bachtiarpdicki

This WordPress.com site is the bee's knees

Hiking ke Curug Malela, Kab. Bandung Barat-Cianjur, tgl. 03 Januari 2015 (bertepatan dengan Maulid Nabi Saw. nih hhe…)

Leave a comment

2015-01-03 14.58.382015-01-03 14.56.53

Foto-foto di atas merupakan 2 foto close up bunga kecil selama perjalanan pulang dari Curug Malela, setelah menikmati pemandangan alam dan curugnya sendiri yang terlihat seperti air terjun Niagara berbentuk “mini” yang terdapat di desa Gunung Halu, Kab. Bandung Barat ini :). Bunga pertama pada gambar di atas terlihat berwarna-warni dari putih-orange-merah muda (sayang ngambil fotonya sambil buru-buru karena hujan gerimis sedang turun :D), sedangkan gambar kedua memperlihatkan bunga yang bentuknya seperti kristal air yang dibekukan pada -25ºC dan diberikan kata-kata “positif” sehingga menghasilkan bentuk kristal hexagonal/ kristal indah lainnya yang dilihat pada mikroskop elektron dengan kecepatan tinggi (sesuai karangan buku Dr. Masaru Emoto, “The True Power of Water”). Keren yah, tapi sayang bentaran merhatiinnya karena harus buru-buru pulang takut kesorean haha.. 😀

dan, jreng.. jreng… ini mungkin gambaran ketika kita sampai di Curug Malela ini hha.. :

2015-01-05 06.51.07

(Yoga, Diki, Widi, kng Aziz, Gara)

Sebenarnya ini perjalanan ga benar-benar terencana/ lumayan dadakan, dan personil dari awal rencana sampai awal pemberangkatan berubah-ubah juga lagi hehe.. Awalnya salah satu temen ngajakin tuk wisata alam, entah kenapa teringat Curug Malela ini yang disarankan pak Ade Cililin (salah satu kenalan yang bekerja terhadap kerabat di Cimahi, yang sekarang sudah berwirausaha sendiri kalau tidak salah he..) katanya lokasinya asri, bagus dan belum terlalu dikenal oleh masyarakat Bandung/ Cililin sendiri.. yaah, itung-itung kalau sempat mau silaturahmi juga ke rumahnya (*tapi hal ini sampai acara berakhir tidak kesampaian, maaf yah pak hha..)

Selama perjalanan asli seru pisan, cuaca selama perjalanan juga kurang lebih mendukunglah.. kadang mendung manja-panas sedikit- mendung manja lagi- hujan gerimis romantis wkwkwkk.. apalagi yah ampun barengan tim ini.. kita sebut tim “hiking amazing” saja lah haha.. ada salah satu temen yang cukup nenteng keresek (orang lain mah pada bawa tas 😀 *Sanosuke Sagara bangetlah ini hehe..*), ada yg sendalnya copot jadi terpaksa “nyeker”, groufie pakai “tangsis” (tangan narsis).. ga ada tongkatnya jg hha.. but, thanks.. luar biasa kok hikingnya selama perjalanan itu hehe..

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s